Rabu, 14 Juni 2017

BERKENALAN DI PESAWAT, MUDA-MUDI INI LAKUKAN HUBUNGAN SEKS DI DALAM PESAWAT

OKEKIU - Sudah sepatutnya tindakan asusila tak dipertontonkan di ruang publik. Terlebih aksi tersebut dapat mengganggu kepentingan umum.

Baru-baru ini penumpang Ryanair dikejutkan dengan perilaku sepasang muda-mudi yang melakukan tindakan tak terpuji saat berada di dalam pesawat.

Dalam penerbangan Ryanair dengan rute Manchester, Inggris, menuju Ibiza, Spanyol, sepasang anak muda itu mempertontonkan adegan mesum di depan para penumpang lainnya. Kejadian tersebut berlangsung tak lama setelah pesawat lepas landas.


BACA: Wanita Seksi Ini Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 17 KG

Salah seorang penumpang lain dari Preston, Lanchashire, Inggris bernama Kieran William (21), mengaku merekamnya saat kejadian itu sedang berlangsung.

Ia bersama dengan temannya sedang duduk di samping pasangan tersebut. Mereka berada dalam satu rombongan menggunakan pesawat Ryanair menuju Spanyol.

"Saya mendengar mereka berbicara hal-hal aneh, tapi saya pikir mereka hanya bercanda," ujar William.

"Mereka berteriak, 'apakah ada yang membawa jeli (alat kontrasepsi) ?' Kami semua tertawa, tetapi sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya. Mereka tampak begitu mabuk, dan kian menyita perhatian para penumpang lainnya," tambah William.


BACA: Gadis Jual Keperawanan Demi Sebuah Mobil

Dalam video yang direkamnya, terlihat sang perempuan sedang duduk di atas pria tersebut. Hanya menggunakan celana pendek dengan atasan tanktop, perempuan itu duduk berhadapan dengan kekasihnya.

William secara jelas melihat kejadian tersebut mengatakan, perempuan berambut pirang itu melepas celana yang ia kenakan. Ia juga menanggalkan celana milik sang pria.

"Saya segera mengeluarkan telepon saya, saya belum pernah melihat kejadian seperti ini," ujar William.

Wiliam juga mengatakan, awak kabin tak melakukan tindakan apapun untuk menghentikan aksi keduanya. Sehingga banyak penumpang yang jijik dan meminta untuk dipindahkan ke kursi lain.

"Seorang wanita duduk di samping mereka dan kemudian berdiri sambil bertanya apakah mereka bisa dipindahkan. Kira-kira setelah 20 menit kejadian itu, seorang penumpang kembali mengeluhkan hal serupa, tetapi tak ada satupun kru pesawat yang mengambil tindakan," kata William.

Setelah ditelusuri, akhirnya muncul identitas dari pasangan tersebut. Setidaknya dari si pria, yang memiliki nama Shaun Edmonson (31), dari Cumbria, dan ternyata ia belum pernah bertemu dengan perempuan tersebut sebelumnya.

Menurut teman dari Shaun, ia ternyata sudah memiliki tunangan yang sedang hamil bernama Jenna Ross (25), yang menunggunya di rumah.
Jenna Ross dan Shaun Edmonson
"Ia (Shaun) nampaknya tidak terlalu terganggu ketika ia meninggalkan tunangannya yang sudah hamil enam bulan di rumah saat ia bersenang-senang dengan wanita lainnya," ujar teman Shaun.

Saat dimintai keterangan, Juru Bicara Ryanair mengatakan pihak maskapai akan menindaklanjuti kejadian ini.

"Kami tak akan menolerir perilaku yang mengganggu dan yang tak pantas. Kami akan beri sanksi tegas dalam permasalahan ini," ujar sang juru bicara.

Ia juga mengatakan, pasangan tersebut seharusnya memesan penerbangan dengan Flamingo Air yang memperbolehkan para penumpangnya untuk melakukan hubungan seksual di tengah penerbangan.